Misteri Mengerikan Dibalik Game Sonix.exe

Kisah Mengerikan Dibalik Game Sonix.exe

Misteri Mengerikan Dibalik Game Sonix.exe - Sonic merupakan salah satu game yang populer di dunia, tepatnya Sonic The Hedgehog. Game ini sangat populer sejak rilis oleh SEGA.
Sonic sendiri adalah hewan landak berwarna biru yang memiliki kemampuan khusus berlari Cepat, menggulungkan tubuhnya, melompat tinggi, bahkan berubah wujud.
Dibalik kepopuleranya, ada sebuh game Sonic versi lain, yaitu Sonix.exe. Game ini bukanlah Buatan SEGA. Game ini sangat horor, dan game ini memiliki sebuah kisah horor yang masih menjadi misteri, Berikut ulasanya

Misteri Mengerikan Dibalik Game Sonix.exe.
Cerita ini bermulai ketika pria bernama Tom mendapatkan kiriman dari sahabatku Kyle, yang berusia sebuag CD game dan surat. Isi suratnya :
"Tom, Aku tidak bisa menahanya lagi, Aku harus menyingkirkan benda ini sebisa mungkin sebelum terlambat, dan aku harap kau melakukannya untukku. Aku tidak bisa melakukannya, dia terus mengejarku,dan jika kau tidak menghancurkan CD ini, dia akan datang kepadamu, dia terlalu cepat bagiku....
Kumohon Tom, hancurkan CD ini sebelum dia mendatangimu, aku sudah terlambat.
Hancurkan CD ini, dan kau akan hancurkan dia, tapi lakukanlah dengan cepat atau dia akan menangkapmu. Jangan mainkan Game ini, itulah yang dia inginkan,
Hancurkan saja.
Kumohon...
Kyle"

Dari surat tersebut, sepertinya game itu mengerikan, namun Tom tetap memainkan game tersebut.
Ketika dia mulai memainkanya, dia mulai melihat kejanggalan-kejanggalan dalam game tersebut yang tidak seperti pada game Sonic umumnya, seperti Sonic yang berlumuran darah, sonic yang matanya hitam, dan tulisan SEGA 1996 yang berubah menjadi SEGA 666.
Dia memulai ronde pertama, dia kembali menemukan keanehan game tersebut, jika pada game Sonic normal, Sonicnya lucu dan berlari cepat. Dalam Sonic.exe, Si Sonic berubah menjadi pembunuh kejam, dia menjadi psikopat, dia membunuh sadis musuhnya, bahkan juga teman-temanya. Namun, Tom tetap memainkanya dan berhasil menyeselaikan ronde pertama.
Keesokan harinya Para Polisi datang ke kediaman Tom, mereka terkejut melihat mayat Tom. Tidak ada yang tahu siapa pembunuhnya. Anehnya lagi, komputer Tom masih menyala dan memainkan Sonic.exe dan terdapat Kalimat di layar komputer "Apakah kamu siap untuk round 2".

Bagi anda yang pengin merasakan sensasi game ini, bisa diunduh disini untuk PC.

Untuk keaslian cerita diatas saya juga kurang tahu, yang pasti Sonix.exe bukanlah Buatan SEGA namun Buatan seseorang.
Sekian postingan saya yang berjudul Misteri Mengerikan Dibalik Game Sonix.exe.
Jangan lupa baca postingan saya sebelumnya Misteri Pokemon Red And Green - Lavender Town Syndrome.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Misteri Mengerikan Dibalik Game Sonix.exe"

  1. Hi Selina



    i am Montoya Jazhel from the philiphines ,i was in a big problem in my marital life so i read your testimony on how Dr Ikhide help you get your husband back and i said i will give it a try and i contacted the Dr Ikhide to help me and he promised to help me get my problem solved. now am so happy with my life because all my problems are over. Thanks to the great Dr Ikhide for the help and Thanks to you Selina.

    You can reach him with this email:- dr.ikhide@gmail.com and i promise he will not disappoint you.



    I AM SO HAPPY…… remember here is his email:- dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081








































    Kumusta Selina



    ako si Montoya Jazhel mula sa pilipinas, ako ay nasa malaking problema sa aking buhay sa pag-aasawa kaya nabasa ko ang iyong patotoo sa kung paano tulungan si Dr Ikhide na maibalik ang iyong asawa at sinabi kong susubukan ko ito at makipag-ugnay sa Dr Ikhide upang matulungan ako at nangako siyang tulungan ako na malulutas ang aking problema. ngayon masaya ako sa aking buhay dahil ang lahat ng aking mga problema ay tapos na. Salamat sa mahusay na Dr Ikhide para sa tulong at Salamat sa iyo Selina.

    Maabot mo siya sa email na ito: - dr.ikhide@gmail.com at ipinapangako ko na hindi ka niya bibiguin.



    AKO KAYA NAKAKITA …… tandaan dito ay ang kanyang email: - dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081

    BalasHapus