7 Game Android Tersulit

7 Game Android Tersulit

7 Game Android Tersulit - Game dibuat untuk menghibur para pemainya, semakin lama, game sudah menjadi hobi, bahkan pekerjaan, yang dapat menghasilkan uang maupun prestasi. Game memiliki tingkat kesulitan masing-masing, ada yang sangat mudah, mudah, lumayan mudah, mudah-mudahan mudah, dll.
Beberapa developer game, sudah membuat game-game yang memiliki tingkat kesulitan tingkat tinggi, bahkan terkadang membuat frustasi pemainya, yang berakhir dengan bunuh diri. Tapi hal tersebut juga menjadi ajang untuk mengetest kualitas gaming kita.
Langsung saja, Berikut 7 Game Android Tersulit.

1. Hardest Game Ever 2
Hardest Game Ever 2

Sesuai namanya, game ini adalah game, maksudnya game ini memiliki tingkat kesulitan tinggi, cocok buat gamers yang pengin ngebuktiin kualitas gamingnya. Game ini dibuat oleh Orangenose Studio, dan suksez berada di posisi pertama di beberapa negara.
Game ini memiliki memilki 48 jenis permainan dengan empat tingkatan level yang berbeda-beda. Di game ini pemain harus cepat dan cermat memnggerakan jarinya, pemain harus selalu fokus, cekatan, dan harus memiliki refleks luar bioskop untuk memainkanya.
Unduh Via Google Play Store | Unduh Via Browser

2. Super Hexagon
Super Hexagon

Super Hexagon dibuat oleh Terry Cavanagh, game ini mudah dimainkan, grafis nya simpel, dan juga diiringi dengan musik EDM karya Chipzel yang membuat kita semakin senang memainkan game ini.
Game ini memiliki tingkat kesulitan diatas rata-rata, membutuhkan kesabaran, namun bikin ketagihan. Gameplaynya sederhana, anda akan berperan sebagai sebuah segienam yang harus menghindari benda benda yang jatuh, kesulitanya adalah ketika sedang menghindari benda yang jatuh, layar handphone akan terus berputar, dan semakin lama kita memainkanya semakin Cepat benda tersebut jatuh.
Unduh Via Google Play Store | Unduh Via Browser

3. The Room
The Room

Beda dari dua game sebelumnya, The Room lebih mengetest kecerdasan otak kita dalam teka teki ataupun puzzle, teka teki berbentuk misteri, dengan visualisasi di ruangan 3D lengkap dengan kesan horor.
Game ciptaan Fireproof ini, langsung berjaya di tahun pembuatannya 2012, dan telah mengeluarkan 3 seri berbeda.
Unduh Via Google Play Store | Unduh Via Browser

4. No Humanity - The Hardest Game
No Humanity - The Hardest Game

The Hardest game menyuguhkan visual yang berupa kekacauan, diaman anda harus menjadi seorang yang harus menghindari dari benda benda yang menyerangnya. Namun, hal tersebut tidak semudah yang dibayangkan, setiap benda atau objek yang dijatuhkan memiliki tingkatan yang sulit dihindari, jadi anda harus cepat, teliti, dan cermat.
Unduh Via Google Play Store | Unduh Via Browser

5. 2 Cars
2 Cars

Game ini bukan bertema lighting McQueen, ini beda lagi. Game ini diciptakan oleh Ketchapp, tampilanya sangat sederhana dan ringan dimainkan di semua hp.
Berbeda dari game biasanya, anda akan mengendalikan 2 mobil sekaligus dalam satu lintasan, buat Ibu-Ibu yang multitasking tentunya mudah memainkanya. Jalurnya juga tidak biasa, dua mobil yang dikendalikan akan mendapat halangan dan rintangan masing masing. Bahkan PewDiePie dalam sebuah videonya pernah memainkanya dan berulang kali gagal.
Unduh Via Google Play Store | Unduh Via Browser

6. That Level Again
That Level Again

Berbeda dari biasanya, That Level Again hanya memiliki satu tingkatan, atau tingkatanya sama semua. Namun cara menyelesaikan setiap scenenya berbeda-beda. Ada banyaj rintangan dan halangan di setiap scenenya. Tujuanya satu, untuk sampai ke pintu keluar.
Namun, anda juga harus mengambil kuncinya, dan harus pintar dalam mencari kunci tersebut. Untungnya ada petunjuk setiap scenenya.
Unduh Via Google Play Store | Unduh Via Browser

7. The Impossible Game
The Impossible Game

Dari namanya saja sudah mengerikan. Gameplay dari The Impossible Game sederhana, anda akan menggerakan sebuah kotak dan harus menghindari dari rintanganya. Setiap level memiliki kesulitan yang semakin tinggi. Untuk menyelesaikan satu level juga cukup lama, jadi harus extra sabar. Untungnya ada chekpoint yang dapat mengurangi beban hidup.
Unduh Via Google Play Store | Unduh Via Browser


Itulah beberapa game-game yang dapat anda unduh langsung, dan anda langsung dapat memainkanya, jika anda mudah dalam menyeselaikan game game tersebut, mungkin anda berbakat menjadi gamers.
Sekian postingan saya yang berjudul Game Android Tersulit, semoga bermanfaat.

Sumber http://id.gamehubs.com/article.php?id=susah-banget,-inilah-7-game-android-paling-sulit

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "7 Game Android Tersulit"

  1. Your article is incredibly useful.Everyday your diary inspire Pine Tree State heaps deal and helped to develop one thing new like I actually have developed a brand new app best nova launcher themes this is often great and pleasant.Thanks for the awe-inspiring posts , please keep updated frequently.

    BalasHapus
  2. Hi Selina



    i am Montoya Jazhel from the philiphines ,i was in a big problem in my marital life so i read your testimony on how Dr Ikhide help you get your husband back and i said i will give it a try and i contacted the Dr Ikhide to help me and he promised to help me get my problem solved. now am so happy with my life because all my problems are over. Thanks to the great Dr Ikhide for the help and Thanks to you Selina.

    You can reach him with this email:- dr.ikhide@gmail.com and i promise he will not disappoint you.



    I AM SO HAPPY…… remember here is his email:- dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081








































    Kumusta Selina



    ako si Montoya Jazhel mula sa pilipinas, ako ay nasa malaking problema sa aking buhay sa pag-aasawa kaya nabasa ko ang iyong patotoo sa kung paano tulungan si Dr Ikhide na maibalik ang iyong asawa at sinabi kong susubukan ko ito at makipag-ugnay sa Dr Ikhide upang matulungan ako at nangako siyang tulungan ako na malulutas ang aking problema. ngayon masaya ako sa aking buhay dahil ang lahat ng aking mga problema ay tapos na. Salamat sa mahusay na Dr Ikhide para sa tulong at Salamat sa iyo Selina.

    Maabot mo siya sa email na ito: - dr.ikhide@gmail.com at ipinapangako ko na hindi ka niya bibiguin.



    AKO KAYA NAKAKITA …… tandaan dito ay ang kanyang email: - dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081

    BalasHapus